Tuesday, June 4, 2013

Tears Season Fourth



Annyeonghaseyo !!! *(^o^)*

Wuiiiiih... sudah lama ya gw gak ngoding diblog ini :D
Makluuuum... waktuku terkuras untuk TUBES, dan sampai sekarang alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk mengikuti UAS,

Bagaimana para penonton? Sudah kangen ya dengan My Magic Word,,,
Okey then....
Kita lanjut aja yap, mumpung gw lagi ada waktu dan lagi mood untuk meneruskan my story !
What’s the title? TEARS SEASON FOURTH of course !!!!!!
So, let’s check it out !!

Season 4 ini gw bakal cerita saat- saat gw and Danar lagi menempuh masa- masa Bimbel...
Waktu masa- masa bimbel ini gw and dia terpisah jauuuh..
Soalnya gw bimbel di Lampung, sedang dia di Pulau Jawa.
Waktu itu kakak gw bilang,

#ini kesempatan kamu buat buktiin kalau kamu itu bisa, makanya bimbel ini kamu harus serius, gak usah mikirin yang aneh- aneh, apalagi mikirin si itu-tu siapa? Danar?
dari pada kamu capek mikirin dia, tapi gak jelas dia mikirin kamu apa enggak !!#
*WAW

Waktu itu gw sempet mikir, agaknya sister gw udah juengkel banget sama si Danar, why?
Karena tiap gw curhat, isinya cuman di PHP-in mulu, so dia bilang aku gak akan setuju kalo kamu jadi sama orang begitu *JLEB rasanya waktu aku denger dia bilang begitu.

Akhirnya karena menurut gw apa yang dikatakan oleh sister was right, gw ikutin deh sarannya dia.
selama bimbel berlangsung gw gak pernah mikirin si Danar, sampai akhirnya HP gw berbunyi.
Deringan nya menandakan bahwa gw dapet 1 pesan (sms), waktu gw buka, sentak gw kaget ternyata itu nomornya si Danar, yap...
Dia nanya gimana kabar gw, nah.. karena gw emang udah berencana untuk gk peduli lagi sama dia, so gw jawabnya biasa aja.
Gw lakuin itu teruuuuuussss..... *sikap biasa aja*
sampai akhirnya yaaaah... gw terjebak lagi,
Lagi lagi gw kena PHP nya dia --“
#yeaah.. that was me#

Waktu itu entah kenapa sms si Danar buat gw yakin kalau dia itu juga suka sama *ehm* gw...
Tapi ternyata gw salah...

Itu semua terjawab waktu gw ngehadirin acara perpisahan di sekolah,
entah kenapa sikap dia beda dengan waktu dia di sms,
waktu itu gw dicuekin sama dia, bahkan yang anehnya lagi gw negor tapi dia gk gubris sama sekali, dan yang paling buat gw sakit adalah saat dia minta tanda tangan di baju sekolah *tradisi kelulusan corat coret baju*
Waktu itu gw ada dengan grombolan teman yang laen, nah waktu itu si Danar minta tanda tangan semua orang, EXCEPT ME !!!

Waktu itu gw bingung kenapa? Apa salah gw? Kenapa sampai dia begitu?
terus dengan beraniin diri gw teriak ke dia dan bilang....
*Kamu belum minta tanda tangan ku?
Tapi gw kecewa sama tingkahnya dia waktu nanggapin pertannyaan gw, dia jawab...
*ya udah nih.. cepetan !
Waktu gw tanda tanganin bajunya si Danar, gw cuman gumam di hati..

#kenapa dengan bodohnya gw bilang begitu tadi, untuk apa gw begitu? Toh ujungnya gw juga yang bakal sakit hati#

Mulai dari saat itu gw udah gk bakal fokus ke dia,
Akhirnya gw fokus deh ke pertarungan gw, what’s it?  Ujian Masuk Telkom
Setiap gw mikirin hal tentang si Danar, gw pasti bakal selalu mikir tentang sakit hati yang gw rasa..
Sejak saat itu gw nganggep dia cuman sebagai teman, iya teman !

SEKARANG BENAR DAN TIDAK AKAN SEPERTI DULU !!!!

Dan inilah akhir dari Tears Seasons, gw akhirnya memutuskan untuk hanya menjadi seorang teman, yap itu lebih baik, dari pada harus menanggung MALU, SAKIT yang berkelanjutan, dan ALWAYS di PHP-in (*^*)

Entah kenapa sekarang kalo gw denger sedikit hal tentang dia, gw cuman biasa aja, dan tubuh gw tidak menanggapi reaksi yang berlebihan seperti dulu.
Alhamdulillah gw sembuh dari penyakit mencintai orang yang bahkan tidak pernah melirik saya !!

Huuwaaaaa.... mengecawakan tidak akhir ceritanya?
kalo menurut gw sih enggak, soalnya gw berakhir HAPPY ENDING !! (^-^)
Yaaah... inilah sedikit pengalaman gw tentang mencintai seseorang, gw gak bakal sebel apa lagi kesel, gw bakal anggap ini sebagai pelajaran kalau cinta itu butuh pengorbanan ... hahahaha

*Ow iya gw mau terimakasih buat orang yang sekarang udah ngisi hati gw, terimakasih karena sudah datang dan memperlihatkan wajah mu pada saya* hahahahahahaaaaa.....

Okey guys...
Sampai disini dulu yap ceritanya.. ntar gw bakal ngasih cerita yang lebih bagus lagi, tapi kali ini gw bakal ngasih cerita karangan gw sendiri...
Terima kasih karena sudah mengikuti cerita mulai dari Tears Season One --- Tears Season Fourth.
Arigatou...


and as usual Keep Faitoo guys.. :D


By : Mooru_chan


No comments:

Post a Comment

Don't forget to give your comment guys.. :D
Arigatou..