Friday, April 26, 2013

Pending !!!!

Huwaaaa...
sudah lama tidak menyentuh BLOG ku sama sekali...
yuupss.. mungkin untuk berapa minggu ke depan, gw gak bakal ngepost..
soalnya sudah akhir UAS niiih...

ada 2 kabar, yakni kabar baik dan kabar buruk...
Kabar baiknya TP untuk semua praktikum sudah selesai.. :D
Kabar buruknya TUBES berdatangan, bagai hantu yang membayangi.. :(

tapiii...
walau banyak terjangan dan penyerangan yang dilakukan oleh para Wali MATKUL, kami yang saat ini yaitu gw and temen kelas gw sedang mengahadapinya, dan pasti bisa menyelasaikan peperangan ini..!!!!

so, gw harus tahan, untuk gak ngeBLOG,
sampai peperangan berakhir..

sedihnya...
soalnya TEAR season 4, belum gw selesain...
itukan episode terakhirnya.. 
hmmmmmm....
terus gw juga punya cerita yang bakal gw upload..
:'(
tapiiiiii....
ya pokoknya ditunggu aja sampek gw nge POST the MAGIC WORD, okeey..
:D :D :D :D

and as usual Keep Faitoo guys.. :D


By : Mooru_chan

No comments:

Post a Comment

Don't forget to give your comment guys.. :D
Arigatou..